1.4 Miracles of Walking: Mobile App pembakar semangat

Pada postingan terakhir saya (1.three Miracles of Strolling: It is just a Walk…), saya menceritakan bagaimana asal muasal saya mulai menjalani kegiatan jalan pagi saya. Akan tetapi tanpa bantuan seorang motivator yang handal, tidak mudah buat kita untuk melakukan suatu kegiatan yang sebelumnya tidak kita sukai.

Jalan-jalan pagi tidak pernah terlintas di kepala saya menjadi kegiatan rutin saya sekarang ini. Saya bahkan pernah mengatai teman saya yang pelari marathon sebagai orang aneh. Lha gimana gak aneh, sementara kita semua tidur lelap, dia bangun pagi2 sekali, memakai sepatu dan pakaian olahraga, terus berlari sendirian hingga satu dua jam.

Saya benar2 tidak memahami kegiatan itu. Saya masih bisa menikmat olahraga badminton, volley atau basketball yang kelihatannya seru, bahkan sepakbola yang tidak begitu saya sukai. Tapi lari??? Apalagi jalan pagi???

Sehingga jika saya yang sedemikian tidak demennya jalan pagi bisa terbakar semangat saya untuk menjalaninya, tentu pembaca perlu mepertimbangkan mempelajari motivator yang membakar

Read More